RSS

serius

10 Sep

waktu aku bilang aku sayang kamu, itu serius. sama seriusnya kayak waktu aku lagi ujian nasional.

tapi kamu ngiranya aku bercanda, karena kata-kata itu klasik, cenderung basi.

kata “sayang”, ya selamanya “sayang”. ga akan berubah jadi yang lain.

aku bukan pujangga atau penyair, ga pandai merangkai kata-kata.

lagipula, bukannya emang cuma itu kata-kata umum yang mudah dipahami?

selain itu ya “i love you” lah, ” je t’aime” lah, sama basinya kan?

kita deket kayak gini udah lama. apa cuma karena aku ga tau harus pake kata-kata apa nyampeinnya ke kamu, kamu jadi ga mau terima aku?

kita bisa deket kayak gini bukannya karena kita punya sense of belonging?

kita udah sama-sama dapet chemistry tapi kamu ilfil cuma perkara kata-kata basi dan klasik versi kamu itu?

lagipula, bukankah kasih sayang itu lebih dari sekedar kata-kata?

 

#30HariLagukuBercerita

inspired by TheAATS – Ca Oong Cih?

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 10, 2012 inci Uncategorized

 

Tinggalkan komentar